PERKELAHIAN BERDARAH di Awal Tahun 2021, Seorang Pengamen Tewas dan Temannya Luka-luka

PERKELAHIAN BERDARAH di Awal Tahun 2021, Seorang Pengamen Tewas dan Temannya Luka-luka

SuarIndonesia – Perkelahian berdarah di awal Tahun Baru 2021, seorang pengamen tewas dan temannya luka-luka, dalam peristiwa terjadi di Jalan Pasar Lama Laut RT 07 Banjarmasin Tengah, Jum’at dinihari (1/1/2021), sekitar pukul 03.00 WITA.

Korban pengamen itu, Iwan alias Temon (25). Ia menjadi korban pengeroyokan hingga akhirnya tewas dan temannya bernama Noor Rahman (17) mengalami luka yang  masih menjalani perawatan medis.

Korban beralamat Jalan Antasan Kecil Timur belakang Mesjid Jami Banjarmasin Utara, mengalami luka tusuk pada bagian pinggang belakang luka tusuk pada bagian pinggang belakang.

Sedangkan Noor Rahman warga Jalan Irian Jaya Banjarmasin Tengah, juga mengalami luka mengharuskan menjalani perawatan medis.

Di lokasi, anggota mengamankan sejumlah barang bukti satu bilah pisau gagangnya terbuat dari mancis. Satu bilah pisau gagang dari kayu, satu bilah pisau gagang dari kayu dan balokan kayu. Untuk pelaku disebut berinisial MY, dan ada dua  lainnya kagi.

Dari kronologis, sebelumnya korban bersama saksi Rahman sedang melintas berjalan kaki. Secara bersmaan juga melintas pelaku MY bersama kawan-kawannya. D dimana pelaku MY sudah membawa satu buah sajam.

Persis di depan pasar, kemudian Noor Rahman bicara “Unda mau melihat ikan sugih dulu” (saya mau libat kamu kaya,red).

Lalu korban langsung melepas pakaiannya. Kemudian pelaku MY bersama temannya mengejar korbanTemon dan Noor Rahman, hingga terjadi perkelahian. (DO)

 

 103 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: