Paman Birin: Ustadz Arifin Ilham Putra Terbaik Kalsel

Paman Birin: Ustadz Arifin Ilham Putra Terbaik Kalsel

Suarindonesia РGubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mewakili masyarakat Kalsel turut berduka yang mendalam atas wafatnya ulama besar Ustadz Arifin Ilham. Sahbirin menganggap Arifin sebagai putra terbaik asal Kalsel.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta masyarakat Kalsel, saya turut berdukacita mendalam atas wafatnya putra kesayangan Banua (istilah desa di Kalsel). Semoga Ustadz KH Arifin Ilham senantiasa mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” kata Gubernur Sahbirin di Banjarmasin, yang dikutip dari¬†Antara, Kamis (23/5/2019).

Ustadz Arifin merupakan pria kelahiran Banjarmasin. Bagi Gubernur, sosok ustadz Arifin Ilham adalah salah satu ulama kebanggaan rakyat Banua dan Indonesia umumnya.

“Wafatnya Arifin Ilham menjadi duka untuk kita semua, duka untuk Tanah Air,” ucapnya.

Menurut Gubernur, ulama yang dikenal dengan lantunan zikir khas peneduh jiwa itu turut mengharumkan nama Kalsel melalui dakwah beliau yang menyejukkan umat. Menurutnya, setiap ceramah agama yang disampaikan almarhum mampu memotivasi masyarakat untuk terus mengingat Allah dan saling mencintai sesama umat.

“Selamat jalan, ustadz, semoga Allah memberikan tempat terbaik atas amal ibadah yang ustadz tebarkan kepada umat,” ujarnya.(Ant/RA)

 539 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: