HUMAS POLRI Harus Bisa Sejajarkan Antara Perkembangan Teknologi

HUMAS POLRI Harus Bisa Sejajarkan Antara Perkembangan Teknologi

SuarIndonesia -Humas Polri ke depan diharapkan semakin profesional dengan tugas-tugasnya.“Bahkan harus bisa sejajarkan antara perkebangan teknologi,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono, pada HUT Humas Polri ke 69, dilaksanakan sederhana dan berlangsung virtual, Senin (2/11/2020).

Meski harusnya pada tanggal 30 Okrober, namun karena situasi libur bersama, maka kegiatan diundur, kemarin, yang diikuti sejumlah jajaran Polda, Polres-polres.

Kali ini mengangkat Tema HUT “Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif”.

“Tugas humas Polri semakin berat, dan harus sejajarkan antara perkembangan teknologi serta kecepatan informasi. Dan ini harus dengan Sumber Daya Manusia (SDM), sarana dan prasarana dan kegiatan dilakukan.

Kapolri Jenderal Idham Azis lanjutnya dengan program nomor 4-nya yakni pemantapan manajemen media dan itu tantangan dan tanggungjawab yang kita pikul dan merupakan tantangan ke depan dikelola dengan baik,” tambahnya.

Sementarea Kapolda Kasel, Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH berharap Humas Polda Kalsel semakin baik dan maju dalam memberikan informasi kepada media.

“Karena seiring perkembangan zaman diharapkan Humas Polri dapat memenuhi kebutuhan informasi dan data yang diperlukan termasuk file foto dan video, baik secara langsung maupun lewat media sosial,” katanya melalui Kabid Humas, Kombes M Rifa’i.

Kabid bersama jajaran mengikuti kegiatan dari Ruang Press Conference. Ia mengatakan, pihaknya mengundang perwakilan dari masing-masing media, purnawirawan Bid Humas Polda Kalsel.

Turut hadir, Kasubbag Renmin, anggota Polri, ASN dan PHL Bid Humas Polda Kalsel Saat itu, pemotongan nasil tumpeng oleh Kabid Humas Polda Kalsel yang diserahkan kepada perwakilan media dan purnawirawan Polri Bid Humas Polda Kalsel. (ZI)

 

 

 

 76 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: