GUBERNUR Sahbirin Noor Apresiasi Gotong Royong Atasi Pandemi

GUBERNUR Sahbirin Noor Apresiasi Gotong Royong Atasi Pandemi

SuarIndonesia РGubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor, meninjau pelaksanaan program  serbuan vaksinasi Nawahasta AKABRI 1998 di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin, Selasa (21/9/2021).

Gubernur mengapresiasi pelaksanaan serbuan vaksinasi Nawahasta AKABRI 1998 untuk mempercepat kekebalan kelompok di banua.

“Tentunya kita mengucapkan terima kasih penghargaan yang luar biasa, ini adalah wujud kebersamaan, gotong royong melawan covid 19 ini harus terus dipertahankan,” katanya

Paman Birin mengatakan tujuan pihaknya hadir secara langsung selain untuk memberikan semangat juga adalah ingin mengetahui proses pelaksanaan berjalan sesuai harapan.

Dikatakannya, untuk mencapai apa yang diharapkan  perlu dukungan semua pihak baik pemerintah daerah, TNI, POLRI, swasta termasuk peran serta masyarakat.

Gubernur Kalsel mengingatkan kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menerapkan prokes seperti memakai masker, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto mengatakan, vaksinasi yang diprakarsai Alumni AKABRI 1998, atau biasa dikenal dengan angkatan Nawahasta.

Menurutnya, selain vaksinasi panitia juga membagikan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19.

Selain diserahkan kepada perwakilan penerima vaksin di lokasi, juga dibagikan ke rumah-rumah warga secara langsung.(RW)

 364 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: