GUBERNUR : Jatah 14 Ribu Dosis Vaksinasi Merdeka di Kalsel

GUBERNUR : Jatah 14 Ribu Dosis Vaksinasi Merdeka di Kalsel

Suarindonesia- Provinsi Kalsel mendapatkan jatah 14 ribu dosis vaksin.

Vaksinasi Merdeka sendiri digelar di beberapa tempat. Salah satunya di halaman Gereja Katolik Katedral Keluarga Kudus, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin (6/9/.2021).

Perwakilan staf Kepresidenan RI, Aldi Fachrisaldi Putra, yang menjadi salah satu penggagas kegiatan vaksinasi merdeka mengatakan pihaknya menargetkan sebanyak 14.000 orang.

“Target di Kalsel sebanyak 14.000 dosis, mulai dari usia pelajar 12-17 tahun hinngga kalangan lansia, baik untuk vaksin pertama maupun vaksin kedua,” ujarnya.

Ia mengapresiasi masyarakat Kalsel yang sangat antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Menurutnya pemerintah berharap percepatan vaksinasi dan segera mencapai herd imunity. “Herd imunity menjadi salah satu syarat memerangi covid dan terbebas dari pandemi,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, yang turut melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi Merdeka, mengungkapkan terima kasih dan bangga atas kepeloporan segenap komponen masyarakat dalam menyukseskan vaksinasi massal.

Salah satu komponen masyarakat itu adalah para tokoh agama yang terhimpun dalam kerukunan umat beragama.

“Upaya kita semua untuk memerangi covid-19. Terimakasih masyarakat Kalsel dan kerukunan umat beragama yang sudah menjadi pelopor.

Mari kita sukseskan program vaksinasi covid-19,” ajak Paman Birin.(RW)

 142 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: