GABUNGAN APARAT Tutup Akses Menuju Pasar Batuah, Warga Protes Memblokade Sembari Bersholawat

GABUNGAN APARAT Tutup Akses Menuju Pasar Batuah, Warga Protes Memblokade Sembari Bersholawat

SuarIndonesia – Masyarakat yang ingin melintas d kawasan Jalan Veteran atau akses menuju ke Pasar Batuah yakni Jalan Manggis untuk sementara waktu di tutup total, Sabtu (18/6/2022)

Penutupan yang dilakukan petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin dan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin terkait akan dilakukan pembongkaran Pasar Batuah Banjarmasin Timur sudah dilakukan sejak pukul 07.00 WITA.

Berdasarkan pantauan di lapangan Sat Brimob, Samapta Polda, Dishub, Sat Pol PP, Polresta dan Kodim di kerahkan guna melakukan pengamanan.

Tak hanya itu, ratusan warga yang telah menempati Pasar Batuah terdiri perempuan dan pria memprotes dengan turut memblokade jalan Manggis Banjarmasin .

Hal ini mereka lakukan untuk sengaja mencegahi petugas Satpol PP Banjarmasin bersama pihak Kepolisian menolak pembongkaran bangunanr

Tak sampai disitu upaya warga membentangkan spanduk penolakan pembongkaran sambil bersholawat.

Sampai berita ini diterbitkan, pembongkaran pasar Batuah masih belum dilakukan. Pemko bersama stakeholder terkait pun saat ini masih melakukan koordinasi dan mediasi denga perwakilan Pasar Batuah.(YI)

 58 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!