DIGELAR Rakor Soal Sanitasi sebagai Upaya Ciptakan Kehidupan Warga Sehat

DIGELAR Rakor Soal Sanitasi sebagai Upaya Ciptakan Kehidupan Warga Sehat

SuarIndonesiaPemerintah Kota Banjarmasin melalui Barenlitbangda Kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi terkait perencanaan bidang infrastruktur dan kewilayahan kota yang berlangsung di Aula Barenlitbangda Blok C Lantai 3, Balaikota Banjarmasin, Rabu (9/6/2021) .

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Perencanaan Infrastruktur dan Kewilayahan, Dr Eka Rahayu Normasari ST MM, dan dihadiri oleh Direktur PD PAL Banjarmasin, H. Rahmatullah, SE, PLT Kepala BPBD kota Banjarmasin, Edi Wibowo dan Kabid Kesehatan Masyarakat, Kuswanta, MS, dan Asisten Kota Urban Planner, Dini Daniati.

 

 

Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Barenlitbangda Kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi terkait perencanaan bidang infrastruktur dan kewilayahan kota (2)

 

Wanita yang kerap disapa Ayu tersebut, memaparkan tujuan rakor untuk menyamakan persepsi dan masukan partisipan yang hadir dalam membangun infrastruktur sanitasi.

“Tidak panjang lebar, Ulun harapkan juga hari ini kontribusi pendapat bapak-ibu semua,” ucap Ayu.

 

Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Barenlitbangda Kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi terkait perencanaan bidang infrastruktur dan kewilayahan kota (3)

 

Selain itu, ia berharap dari perencanaan pembangunan infrastruktur tersebut dapat mewujudkan lingkungan kehidupan yang sehat bagi masyarakat di kota Banjarmasin, utamanya kehidupan warga di sekitar sungai.

“Harapannya, di kota Banjarmasin ini bisa dapat lebih baik lagi dalam menangani sanitasi. Karena sanitasi merupakan pelayanan dasar dan pembangunan infrastruktur sanitasi ini akan kita fokuskan untuk daerah-daerah yang terlebih dahulu bisa kita tangani,” jelasnya. (SU)

 447 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: