BREAKING NEWS Kotak Mencurigakan Diletakkan Wanita Bercadar dan Dievakuasi Brimob

BREAKING NEWS Kotak Mencurigakan Diletakkan Wanita Bercadar dan Dievakuasi Brimob

SuarIndonesia – Sebuah kotak mencurigakan ditemukan karyawan di warung Mie Pak Temu di Jalan S Parman tepatnya tepatnya di salah satu Komplek Sekolahan wilayah Banjarmasin Tengah, Senin (29/6/2020) malam, sekitar pukul 20.30 WITA

Kotak mencurigakan diletakkan seorang diduga wanita bercadar, langsung dilaporkan ke Polisi. Awalnya kotak itu diduga berisikan bahan peledak.

Anggota dari Polsekta Banjarmasin Tengah, Polresta Banjarmasin, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Kalsel, Dit Intelkam, dan anggota Brimob, mengamankan lokasi kejadian

Kotak langsung dibawa ke Markas Brimob Polda Kalsel, untuk dilakukan penyelidikan

Dari keterangan Sarinah, seorang pedagang mie Goreng pak Temu, saat itu ada sebuah mobil bewarna hitam langsung stop di depan warung makan.

Diperkirakan sekitar pukul 16.30 WITA, lalu ada seorang wanita bercadar langsung menaruh kotak tersebut di muka ruangan sekolah.

“Saya nanya kepada perempuan tersebut apa yang ditaruh dan mendapat, jawaban titipan dari kepala sekolah.

Kemudian, penjaga sekolah menghubungi kepala sekolah,” ujarnya.

Ternyata dalam mobil ada tiga orang terdiri dari dua pria satu perempuan danĀ  tak diketahui Nomor Polisi (Nopol). “Lalu mereka melanjutkan perjalannya secara tenang,” ujarnya. (DO)

 672 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: