BARU BEBAS BERSYARAT Mabuk-mabukan Bawa Sajam dan Menganiya, Berakhir Masuk Jeruji Besi

BARU BEBAS BERSYARAT Mabuk-mabukan Bawa Sajam dan Menganiya, Berakhir Masuk Jeruji Besi

SuarIndonesia -Gegara mabuk alkohol dan membawa senjata tajam (sajam) dan aniaya orang, Riduan alias Wawan (24), berujung  dijeblokaskan ke jeruji besi (penjara).

Dia diamankan anggota Buru Sergap (Buser) Polsekta Banjarmasin Selatan, saat berada di rumahnya, Sabtu malam (2/1/2021) lalu, sekitar pukul 21.00 WITA.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol H Idit Aditya melalui Kanit Reskrim, Iptu Sunarto, ketika dikonfirmasi Senin (4/1/2021), membenarkan telah mengamankan tersangka penganiayaan bersama barang buktinya dan tersangka akan dikenakan pasal 351 KUHP.

Tersangka beralamat Jalan Tembus Mantuil Gang Gandapura RT 27 Banjarmasin Selatan,  melakukan penganiayaan terhadap korban Salimi (25), warga Jalan Tembus Mantuil Gang Gandapura RT 26.

Dimana korban mengalami luka-luka dalam peristiwa perkelahian ini Minggu (27/12/2020) silam. Saat itu korban mendatangi tersangka ke rumah, sesampainya mereka duduk di luar yang tak jauh dari rumah tersangka sambil meneguk minuman oplosan.

Tersangka yang masih menjalani bebas bersyarat dalam kasus pembunuhan, tiba- tiba menikam korban dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Suriansyah Banjarmasin, guna menjalani perawatan medis. Pelaku hampir satu minggu sembunyi akhirnya ditangkap. (DO)

 

 259 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: