Ayahanda H Ibnu Sina Meninggal Dunia

Ayahanda H Ibnu Sina Meninggal Dunia

Suarindonesia – Kabar duka datang dari keluarga Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Sang ayah, H Panderi bin Marzuki menghembuskan nafas terakhir di usia 84 tahun, pagi tadi pada pukul 07.15 WIB di Puruk Cahu, Kalimantan Tengah.

“Beliau (ayahanda Ibnu Sina) menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 07.15 WIB di Puruk Cahu,” ucap Kasubag Kehumasan Humas Protokol Pemerintah Kota Banjarmasin, Drs Assadi melalui keterangan tertulisnya pada Kamis (11/4/2019).

Menurut Assadi, jenazah almarhum akan di semayamkan di Jalan Sengaji No 23 Desa Beriwit RT 03 RW II, Puruk Cahu, Kalimantan Tengah, siang dan akan dimakamkan ke peristirahatan yang terakhir tak jauh dari rumah duka.

Menyusul kabar duka tersebut, Walikota H Ibnu Sina beserta istri dan keluarga langsung pulang kampung ke Puruk cahu.“Pak Ibnu serta keluarga menyusul ke sana,” ungkap Assadi.

Assadi menuturkan ucapan terima kasih atas doa dan simpati dari seluruh sahabat, keluarga, dan rekan-rekan semua. “Mohon juga dimaafkan apabila badan kesalahan Almarhum, selama beliau bersama kita,” katanya.(SU)

 240 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: