TERTIBNYA Unras Mahasiswa Jilid IV Diapresiasi Kapolda Kalsel

TERTIBNYA Unras Mahasiswa Jilid IV Diapresiasi Kapolda Kalsel

SuarIndonesia – Tertibnya Unras (unjuk rasa) mahasiswa Jilid IV, yang masih suarakan penolakan Undang-undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja dan lainnya berlangsung di kawasan perempatan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Rabu (28/10/2020) sore, berjalan aman dan tertib.

Aksi dipantau langsung Kapolda Kalsel, Irjen Pol Dr Nico Afinta, SIK, SH, MH beserta para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel, maupun Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan.

Kapolda melalui Kabid Humas, Kombes Pol M Rifa’i, memberikan apresiasinya kepada para unras. Karena kegiatan berlangsung aman dan kondusif, tanpa terjadi kericuhan apapun.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada teman teman mahasiswa, yang turun dan ikut dalam aksi pada hari ini. Kami melihat mereka bisa sangat tertib, teratur,” ujarnya.

Dirinya menerangkan bahwa itu adalah satu bukti, bahwa aksi unras tidak perlu ditakuti. “Sebenarnya yang penting bisa saling memahami, untuk bersama sama saling menjaga keamanan. Sehingga terciptalah aksi yang dapat berlangsung aman, kondusif,” pungkasnya. (ZI)

 139 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: