TEGA !!! Usai Gorok Anak Perempuannya Dibuang ke Sungai

Bagikan :
TEGA !!! Usai Gorok Anak Perempuannya Dibuang ke Sungai

SuarIndonesia -Teganya serang ibu, usai membunuh dengan cara menggorok anak perempuannya berinisial A yang masih berumur 2 tahun 8 bulan, lantas membuang jasadnya ke Sungai.

Hingga Minggu (13/2/0222), kasusnya masih ditangani aparat Kepolisian dari Polesek Lahei Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah,

Dan dalam peristiwa Sabtu (12/2/2022) malam, gegerkan warga sekitar yang mengharuskan turunnya bantuan dari aparat TNI dan si ibu berinisial AR (29) dipeirksakan ke Rumah Sakit Jiwa di Palangka Raya.

 

Korban A yang masih berumur 2 tahun 8 bulan

Dari keterangan, kalau AR melakukan itu dnegan senjata tajam jenis pisau dan ada dugaan penyakit jiwanya kambuh, sebab sejak 2019 pernah mengalami ganguan jiwa.

“Luka senjata tajam di leher dan saat kejadian, si anak hanya¬† bersama ibunya, sang tengah bekerja,” kata Kapolsek Lahei AKP Johari, seperti dikutip Antara.

Dikatakan,  AR setekah itu membuang jasad anaknya iniu Sungai Barito berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya.

Akan tetapi, warga melihat dan langsung mengangkat si anak tak berdosa ini dari sungai.

Anggota kita bersama TNI, mengamankan AR saat bersembunyi di dalam rumah dan dimankan ke Mapolsek menghindari amukan warga,” tambah kapolsek.

Kapolsek mengakui, ada dugaa ibu korban melakukan karenagangguan kejiwaannya kambuh.”Tapi kita tetap melakukan pendalaman penyidikan,” pungkasnya. (ZI)

 5,587 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.