SETELAH Pos Online Gratis, Kompol Wahyu Hidayat Idekan Buku Digital Poskotis

SETELAH Pos Online Gratis, Kompol Wahyu Hidayat Idekan Buku Digital Poskotis

SuarIndonesia – Kembali, Kompol Wahyu Hidayat menuangkan ide cemerlangnya dengan membuat buku digital Poskotis.

Sebelumnya, Kasat Res Narkoba Polresta Banjarmasin Ini mendirikan Pos Kepolisian Online Gratis (Poskotis) di lantai 2 Pos Polisi Sub Sektor Sudimampir menjadi ruang belajar.

Buku digital Poskotis yang tersedia di Google Playstore berisi pendidikan budi pekerti anak dan pengenalan dasar Polri. yang diunduh secara gratis pada laman
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.buku_hanjar_poskotis.

Aplikasi ini merupakan buku panduan untuk anak-anak berisi gambar-gambar menarik serta berlatih menjawab beberapa pertanyaan dan soal-soal yang bertujuan membentuk karakter toleransi antar umat beragama, moral dan akhlak yang baik.

Menurut Kasat Res Narkoba Polresta Banjarmasin Kompol Wahyu Hidayat Bahwa dalam aplikasi ini juga ada tentang pemahaman bahaya penyalahgunaan narkoba, zat dan obat-obatan terlarang semenjak dini.

“Juga terdapat pengenalan tugas-tugas Polri secara umum kepada anak agar tertarik bercita-cita menjadi anggota Polri,” jelas Wahyu kepada awak media, Minggu (13/9/2020).

Diungkapkan lagi, dengan buku digital poskotis sebagai upaya dpencegahan bahaya narkoba sejak dini yang menyasar anak-anak dan remaja.(YI)

 136 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: