Semarak Ramadhan, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel Bagi-bagi Takjil

Semarak Ramadhan, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel Bagi-bagi Takjil

Suarindonesia – Bank Kalsel kembali bagi-bagi takjil gratis. Kegiatan syiar Islam dalam mengambil berkah Ramadhan 140 H kali ini dilaksanakan di Jalan Sultan Adam tepatnya di Kantor Bank Kalsel KCU Sultan Adam Banjarmasin, Rabu (29/05/2019).

Kegiatan yang langsung dipimpin Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H IGK Prasetya dari pembagian 500 takjil sejak awal hingga berakhir dalam waktu setengah jam pembagian takjil berlangsung dengan cepat, aman, dan lancar.

Pembagian 500 takjil gratis yang dibagikan kepada masyarakat yang lewat mulai berkendaraan roda dua hingga empat cukup menyedot perhatian masyarakat. Bahkan pembagian takjil yang dilakukan bersama-sama sekitar 25 karyawan mendapatkan sambutan hangat para pengedara motor bahkan ada yang putar arah hanya untuk mendapatkan takjil.

Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H IGK Prasetya mengaku bahagia bisa berbagi langsung dengan masyarakat dalam mengambil berkah Ramadhan. Kegiatan Bank Kalsel berbagi takjil ini dalam rangkaian kegiatan Takmir Ramadhan Bank Kalsel yang bertemakan, Asah Batin Menuju Damainya Hati untuk Jalani Bulan Penuh Hikmah.

Kemudian kegiatan bagi-bagi takjil ini yang dilakukan rutin Bank Kalsel diharapkan membantu masyarakat yang melintas jalan baik yang sedang pulang kerja dan menyiapkan makan buka puasa, katanya.

“Semoga kami terus konsisten membagi takjil setiap tahunnya. Di berkah Ramadhan tahun ini, masyarakat gembira kami pun turut bahagia, adanya kegiatan ini. Mudah-mudahan Bank Kalsel selalu mendapatkan berkah,” ucap IGK Prasetya di sela bagi-bagi takjil.

Ditambahkannya, adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih mengenal keberadaan Bank Kalsel dan Bank Kalsel Syariah serta peran dan kontribusi Bank Kalsel untuk Banua. Karena Bank Kalsel mulai Direktur sampai pegawai Bank Kalsel membagikan takjil kepada masyarakat yang semula di Jalan S Parman kini di kawasan Sultan Adam.

Ia juga berharap bagi-bagi takjil ini dilakukan kontinyu dan tiap tahun akan meningkat dan bisa lebih menyemarahlkkan Ramadhan di tahun-tahun berikutnya.(SU)

 463 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: