Seluruh Karyawan PDAM Shalat Ashar Bareng Walikota

Seluruh Karyawan PDAM Shalat Ashar Bareng Walikota

Suarindonesia – Setelah melakukan penanaman pohon, seluruh karyawan PDAM Bandarmasih bersama Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina shalat ashar berjamaah di Aula PDAM Bandarmasih, Jumat (8/2).

Tidak hanya diikuti karyawan PDAM, para purna kerja PDAM, masyarakat dan tokoh masyarakat juga mengikuti shalat berjamaah.

Dirut PDAM Bandarmasih, Ir H Yudha Ahmadi mengatakan, shalat ashar berjamaah merupakan bentuk syukur pihaknya yang tahun ini PDAM sudah menginjak usia 46 tahun. Ini juga sekaligus membangun solidaritas antar karyawan.

“Alhamdulillah mudahan apa yang dilaksanakan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT di mana PDAM telah berusia 46 tahun, Amiin,” ucapnya.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, mengatakan, karyawan tidak hanya dituntut bekerja keras dan disiplin, kemudian mendapat hasil. Namun, perlu juga diingatkan agar selalu bersyukur dan ingat kepada yang maha kuasa.

“Ingat mati, ingat sakit, ingat susah hal ini perlu diingatkan lagi kepada karyawan. artinya tidak hanya bekerja namun terus bersyukur dan bersedekah itu sudah salah satu mentauladani sifat Rasullullah. Mudahan kita semua mendapat keberkahannya,” tuturnya.

Ibnu juga berharap, perusahaan air minum milik Pemko Banjarmasin itu selalu memperhatikan pelayanan, menjaga kualitas air dan apa yang ditarget selalu tercapai.(SU)

 284 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: