SEKOLAH dan Tempat Lainnya di Anjir Muara Dibagikan dan Ditempel Maklumat Kapolri

SEKOLAH dan Tempat Lainnya di Anjir Muara Dibagikan dan Ditempel Maklumat Kapolri

SuarIndonesia – Demi menjaga keamanan, kesehatan warganya, jajaran Polsek Anjir Muara Polres Barito Kuala (Batola) dan TNI serta Camat setempat, melakukan kegiatan sosialisasi, membagikan dan menempelkan Maklumat Kapolri pada sejumlah sekolah dan tempat-tempat lainnya.

Yakni maklumat Nomor : Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus  Corona (Covid-19), Minggu (22/3/2020, sekitar 15.30 WITA.

Seperti di Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Anjir Muara Kabupaten Batola Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pada Masjid Norudzakirin, sosialisasi kepada para pedagang kali lima, di Mushala Al – Mursalun di kawasan Jembatan Barito, warung kopi.

“Kita juga sosialisasikan kepada masyarakat yang menggunakan fasilitas Rest Area di Jembatan Barito,” kata Kapolsek Anjir Muara, Ipda Helim Hariawan.

Lainnya pada minimarket, maupun SPBU di Km 18.800 Anjir Muara.

Sosialisasi yakni cara membersihkan tangan menggunakan sabun dengan menggunakan air mengalir dan hand sanitizer yang benar, ini disampaikan dari Urkes Bag Sumda Polres Batola dan Puskesmas Anjir Muara.

Dalam kegaitan beserta Camat Anjir Muara, Jaya Hidayatullah, S.Sos, Sertu Suharto dari Koramil Anjir Muara, Bripka Erwin dari Urkes Bag Sumda Polres Batola, Brigadir Agil Narwanto, Briptu Abri Annor dan Helmi,  Tenaga Kesehatan Puskesmas Anjir Muara.

“Dalam kegiatan menggunakan mobil Dinas Camat Anjir Muara, roda dua Bhabinkamtibmas dan dua puluh lembar Maklumat Kapolri, kita telah sebarkan,” ujar kapolsek (ZI)

 317 total views,  3 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: