Relawan GK Jokowi Kalsel dan GK Ladies Dideklarasikan

Relawan GK Jokowi Kalsel dan GK Ladies Dideklarasikan

Suarindonesia – Relawan Galang Kemajuan (GK) Jokowi se Provinsi Kalimantan Selatan secara resmi dideklasikan sekaligus dikukuhkan kepengurusannya untuk dapat memenangkan pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia mendatang.

Deklarasi sekaligus pengukuhan Galang Kemajuan Jokowi se Provinsi Kalsel ini disaksikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kalsel H Sopian HK dan unsur pengurus lainnya.

Ketua I TKD Jokowi-Ma’ruf Kalsel H Supian HK kepada mengatakan, pihaknya mengapresiasi deklarasi pemenangan Jokowi. “Pada intinya kami sudah sapu bersih lumbung partai dan relawan dan GK Jokowi harus lebih giat untuk menggaungkan pemenangan demi Jokowi-Ma’ruf,” katanta di Sekretariat Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin provinsi Kalsel di Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, Minggu (11/11).

Harapan ke depan harus mendapat 78 persen suara yang sudah dibina Dulu kami akui Jokowi dulu kalah karena Golkar berada di sebelah.Dengan sekarang bergabung 444 ribu disumbangkan akan menambah suara pemenangan,” tegasnya.

Ketua GK Jokowi Kalsel, Antonius Simbolon, mengatakan, deklarasi GK Jokowi ini untuk memperlebar sayap rewalan Jokowi yang dulu sudah terbentuk, dengan 13 kabupaten dan kota se Kalsel merupakan semangat dan gerakan masib ke daerah-daerah.

DPP GK Ladies Jokowi, Lana Kuncoro SH juga mengukuhkan kepengurusannya se-Kalsel yang ke 24 provinsi se Indonesia. pihaknyaberjuang maksimal untuk mendukung Jokowi sebagai presiden RI 2019-2024,” ujarnya.

Ketua Bidang Pengembangan Ekonomi Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Pusat , Ade Arifandi MM, melihat ini Kalsel diharapkan menang banyak untuk Jokowi. “ Saya optimis bisa menang banyak suara di Buminya Paangeran Antasari ini,” ujarnya optimis.(SU)

 234 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: