RD AKUI Perlu Waktu Padukan Pemain Lama dan Baru Barito Putera

Rahmad Darmawan (RD) saat memimpin latihan Barito Putera.(Foto/Ist)

SuarIndonesia — Barito Putera kalah lagi di pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-22, Jumat (14/01/22) malam. Pelatih anyar, Rahmad Darmawan (RD) mengaku memerlukan waktu.

PS Barito Putera awalnya bisa menahan imbang Borneo FC 0-0 di babak pertama. Tapi kelengahan di babak kedua membuat Wahyudi Hamisi mampu menjebol gawang.

Memasuki menit akhir jalannya laga, sang pemain pengganti, Boaz Solossa kemudian menambah keunggulan Borneo FC 2-0. Barito Putera makin terbenam di klasemen

Pelatih anyar Barito Putera di Liga 1 2021-22, Rahmad Darmawan alias Coach RD turut meminta maaf atas kekalahan kedua kali, selama ia memimpin skuat Laskar Antasari.

Baca Juga :

BARITO PUTERA Menyerah 0-2 atas Borneo FC

Menurutnya, ada banyak perombakan di tubuh tim, dengan masuknya empat pemain asing, tiga pemain naturalisasi, serta empat pemain lokal yang langsung jadi andalan.

Sementara Barito juga mempertahankan beberapa pemain berkualitas, seperti Rizky Pora, Bayu Pradana, dan lain-lain, sehingga perlu waktu bagi mereka untuk adaptasi.

“Saya mengerti, untuk menjalin kesepahaman para pemain-pemain baru dan lama ini, memang sejatinya membutuhkan waktu,” ucap Rahmad Darmawan.

“Tapi saya percaya dengan pengalaman yang mereka miliki. Saya akan terus mengintensifkan kerja, dan saya yakin mereka bisa semakin padu ke depannya,” katanya, dikutip dari indosport.com. (RA)

 264 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!