Serang Tetangga dengan Dua Badik

Serang Tetangga dengan Dua Badik

 

Suarindonesia – Aksi perkelahian berdarah kembali terjadi. Andi Tato, pria berkulit hitam tega menebas Inas tetangganya sendiri yang sedang memotong rambut di sebuah salon yang terletak di Desa Tabunganen Muara, Kecamatan Tabunganen, Kabupaten Barito Kuala pada Sabtu (8/9/2018) malam.

Setelah aksinya, pelaku yang diketahui beralamat di Desa Palingkau itu pun langsung melarikan diri meninggalkan korbannya Inas tergeletak dengan luka tebasan yang cukup parah pada lengan kiri dan kepala bagian kiri. Pelaku diduga memang merencanakan penyerangan terhadap korban, terbukti dengan barang bukti dua bilah senjata tajam jenis badik yang telah disiapkan oleh Andi tato sejak dari rumah untuk menyerang Inas.

Hal tersebut diungkapkan oleh paman korban, Rahmat kepada SuarIndonesia.com. Menurutnya pelaku memang sering berbuat ulah di desa Tabunganen Muara, tak terhitung lagi berapa warga yang sudah jadi korbannya.

“Andi Tato ini memang sering meresahkan warga, sudah tak terhitung lagi warga sini yang ia pukul atau ia ancam,” kata Rahmat Kepada SuarIndonesia.com ketika dihubungi melalui gawainya, Minggu (9/9) siang.

Rahmat berharap pelaku dapat secepatnya diringkus agar tidak terjadi lagi hal semacam ini. “Kalau dibiarkan bisa-bisa terulang lagi hal semacam ini” tambahnya.

Jajaran Polsek Tabunganen sudah menggeledah beberapa rumah keluarganya namun pelaku belum bisa ditemukan. “Saya yakin pasti dapat nanti itu pelaku” ujar Rahmat dengan penuh harap.

Hingga berita ini ditulis, Inas masih terbaring dan mendapat perawatan intensif dari pihak Poskesmas Tabunganen. Sementara itu, pihak kepolisian Tabunganen masih terus melakukan pengejaran pelaku guna mengetahui motif menyerang korban dengan sadis itu. (AR)

 274 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: