Pintu Rumah Didobrak, Temukan Sang Ibu Tak Bernyawa

Pintu Rumah Didobrak, Temukan Sang Ibu Tak Bernyawa

Suarindonesia – Anis terkejut melihat orang tuanya tergeletak dekat kamar mandi yang berada di kawasan Jalan Kelayan A Gang Papadaan Banjarmasin Selatan, kondisi sudah tak bernyawa, Banjarmasin.Sabtu (18/3).

Korban bernama Hj Sabariah (85), selama ini tinggal sendirian di rumah, tak jauh dari anak-anaknya.

Kejadian membuat warga heboh, apalagi tercium aroma tak sedap. Sejumlah anggota Kepolisian dari Polsekta Bnajarmasn Selatan, dan anggota Satuan Reseser Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Banjarmasin, bersama tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung berdatangan ke lokasi temuan.

Anggota pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP), untuk dapat mengetaui kematian nenek.

Kemudian jenazah dibawa ke rumah anaknya , tanpa dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin , yang biasa dilakukan visum.

Dari keterangan Anis, sebelum peristiwa terjadi, biasanya sang ibu, sering pergi berziarah ke makam-makam ulama, dan tak ada kabar lagi.

“Ketika itu saya tiba di rumah orang tua mengetuk pintu depan, tetapi tak ada jawaban dari ibu.

Sayapun melihat ada kunci masih berada di pintu, distitulah saya langsung memanggil warga sekitar untuk melakukan pendobrakan pint, ternyata saat dilihat ibu saya korban tergeletak di depan kanar mandi, saya pun meminta warga untuk memindahkannya ke ruangan depan,” ujarnya.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Busratari, saat dikonfrmasi temuan tersebuut mengatakan, semua masih dalam penyelidikan. (DO)

 239 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: