PEMERIKSAAN Kelengkapan Surat Kendaraan dan Barang Bawaan

PEMERIKSAAN Kelengkapan Surat Kendaraan dan Barang Bawaan

SuarIndonesia – Menciptakan suasana aman dan tentram, jajaran Polres Barito Kuala (Batola), melakukan operasi cipta kondisi,, Sabtu malam (3/4/2021), sekitar pukul 21.00 WITA.

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Trans Kalimantan tepatnya Simpang Empat Serapat Kabupaten Batola, dipimpin Kabag Ops Polres Batola, AKP I Nyoman Widiarsana SH, dengan menerjunkan sejumlah personil terdiri Polsek Anjir Muara, Polsek Berangas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batola, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Batola, Sabhara dan Satuan Intel Polres.

Saat itu ada seorang pria menggunakan sepeda motor membawa tas ransel, sewaktu dilakukan pemeriksaan ditemukan tiga bilah senjata tajam.

Aparat gabungan melakukan pemeriksaan surat menyurat dalam berkendara dan barang bawaan.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M. melalui Kabag Ops, AKP I Nyoman Widiarsana SH, hasil operasi cipta kondisi yang di gelar malam ini ada terdapat tilangan pengendara tanpa melengkapi surat-surat ada tujuh unit, dan satu kasus orang dibawa oleh satu tiga buah sajam.

” Untuk kasus tilangan ditangini satuan Satlantas Polres batola, kemudian untuk kasus pembawa sajam tanpa ijin diamankan bagian Satreskrim di Mapolres Batola, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (DO)

 345 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: