NGOPI Bersama Paman Birin di Peresmian Outlet Excelso Banjarmasin

SuarIndonesia – Sebagai brand asli Indonesia dengan menu khas nusantaranya, Excelso diharapkan dapat menambahkan menu khas Kalimantan Selatan didalam daftar menunya.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor saat meresmikan Outlet Excelso dan Ngopi bersama Paman Birin di Jalan A. Yani Km. 5,5 Banjarmasin, Sabtu (11/6/2022).

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan, Excelso yang memiliki ciri khas cita rasa kopi Indonesia sekiranya dapat menambahkan menu khas Kalimantan Selatan.

“Saya harap menu khas Kalsel juga diperbolehkan menjadi bagian dari menu Excelso,” katanya.

Selain itu, menurut Paman Birin, dengan diresmikan outlet Excelso terbesar di Indonesia yang bertempat di Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan ini sungguh sangat tepat dan pas.

“Ke depan Kalimantan Selatan sebagai gerbang Ibu Kota Negara dan dapat menjadi titik temu untuk kolega, silaturahmi, berkumpul, dan bahkan rapat bisnis,” ucapnya.

Ia juga berharap, dengan hadirnya Outlet Excelso akan memberikan nuansa baru dalam perkembangan cita rasa kopi indonesia. Serta dapat menambah satu ikon baru cafe berskala nasional.

“Kopi bukan hanya sebagai komoditas tapi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Kita ingin Excelso menjadi brand kebanggaan Indonesia dan dapat memberikan dampak positif terhadap aktifitas perekonomian masyarakat Kalimantan Selatan,” pungkas Paman Birin.

Mengawali peresmian tersebut, Paman Birin menandatangani prasasti berdirinya Excelso didampingi Ketua DPRD Kalsel dan Owner Exselco.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H Muhidin, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar, Beberapa Kepala SKPD serta Walikota Banjarmasin, Sekdakab Tanah Laut, dan Pj. Sekdakab Hulu Sungai Utara.(adv/RW)

 327 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!