Kalsel Berharap Dapat BTS Gratis

Kalsel Berharap Dapat BTS Gratis
Paling kanan Kepala Dinas Kominfo Kalsel


Suarindonesia – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Yanuar Rifai menyebut Kalsel sebagai daerah yang terus berkembang, juga terus berupaya meningkatkan jaringan telekomunikasi hingga ke pelosok daerah di Banua.

“Kita juga berharap ke depan daerah tanpa sinyal untuk komunikasi atau blank spot di Kalsel terus berkurang,” ujarnya di sela Forum Kerjasama Pinjam Pakai Lahan Pembangunan Sarana Telekomunikasi Base Transceiver Station (BTS)

di Hotel Shangri La, Jakarta, Jumat (7/12).

Ia berharap, melalui pertemuan ini Kalsel mendapat peningkatan sarana telekomunikasi lebih banyak lagi.

“Semoga tahun depan kita lebih banyak lagi dapat BTS gratis,” harapnya.

Pertemuan forum ini dalam rangka menindaklanjuti kerjasama antara Badan Aksebilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan layanan BTS.

Berbagai agenda pafa pertemuan forum tersebut, di antaranya Penandatanganan Perjanjian Pinjam Pakai Lahan antara Direktur Utama BAKTI dengan pimpinan daerah kabupaten disaksikan oleh Kemenkominfo/Sekjen Kemkominfo.

Penandatanganan ini dibagi tiga sesi, sesi pertama untuk wilayah Indonesia timur, sesi kedua wilayah Indonesia Tengah, dan sesi ketiga wilayah Indonesia Barat.(RW)

 233 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: