Isteri Walikota Belajar Mengayam

Isteri Walikota Belajar Mengayam

Suarindonesia – Ketua TPP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah mengharapkan rumah kreatif Kota Banjarmasin dapat menumbuhkan
kewirausahaan yang dapat melibatkan banyak orang pada usaha kerajinan.

Bahkan isteri Walikota Banjarmasin di sela-sela kunjungannya juga belajar mengayam bahan kerajinan yang dibuat rumah kreatif yang dinakhodai oleh Arifin. “Kami sangat apresiasi rumah kreatif yang mensupprot dan terus membina para pengrajin,’’ kata Ketua Tim
Penggerak PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasila saat mengunjung Rumah Kreatif Arifin yang berlokasi di Jalan Gerilya II, Gang I, Banjarmasin Barat.

Dikatakannya lagi, mudah-mudahan apa yang sudah dilaksanakan itu dapat terus dikembangkan hingga bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat terutama untuk ibu-ibu rumah tangga.

“Karena ini rangkaian hari ibu.. ayo ibu-ibu kesempatan ini kita jadikan untuk mengambil satu pelajaran tentang kewirausahaan yang mungkin bisa terus kita dorong dalam lingkup organisasi kita masing-masing,” imbaunya.

Sementara itu, Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah mengatakan, sangat mendukung dengan kegiatan yang ada di Rumah Kreatif Arifin.

“ Sejak awal di bukanya rumah kreatif ini saya sangat mendukungnya dan mensupprot. Mudah-mudahan Arifin diberikan kesehatan dan diberikan rezeki yang banyak,” katanya.(SU)

 222 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: