IKUT MENEMBAK Dilakukan Awak Media, Danrem 101/Ant: Biar Merasakan Sensasinya

IKUT MENEMBAK Dilakukan Awak Media, Danrem 101/Ant: Biar Merasakan Sensasinya

SuarIndonesia – Ikut menembak dilakukan awak media atau wartawan, dan Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah ucap, biar bagaimana merasakan sensasinya.

“Ini latihan menembak, supaya merasakan sensasi dari latihan menembak dan dapat mengetahui bagaimana susahnya menembak,” tambah Danrem.

Ada komentar dari rekan wartawan ketika itu setelah merasakan latihan menembak di Komplek Batalyon 623 Bakti Wira Utama Rabu, Sungai Ulin Banjarbaru, Rabu (19/5/2021).

“Bidik jua (juga) sekali menembaklah. Dan dibalas “manggatar jua” (gemetaran), yang mana senjata digunakan ada laras panjang maupun jenis pistol.

Kegiatan dalam rangka Halal bilhalal Idul Fitri 1442 H sekaligun bersama para pimpinan bank, yang turut latihan menembak.

Rupanya, Brigjen TNI Firmansyah ada cara berbeda dalam acara itu yakni sambil mengajak latihan menembak dan hiburan memancing.

Danrem ucap terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Terlebih, pemberitaan media tentang program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berkontribusi buat banua.

“Kita pilih lokasi di Batalyon ini, selain mengenalkan kemampuan dasar prajurit TNI dalam menembak.

Juga di sini sarat prestasi. Beberapa waktu lalu, sukses menggagalkan penyelundupan sabu 7 kg di Sebatik, Kalimantan Utara,” tambahnya.

“Dengan semua, semoga sinergitas kita semakin kuat,” pungkas Brigjen TNI Firmansyah.

Sementara itu, Sekjen PWI Kalsel, Yusni Hardi, mengatakan, TNI memiliki tugas yang berat dan rela mempertaruhkan nyawa untuk keutuhan bangsa dan negara Indonesia.

Selain itu, kata Yusni, sinergitas antara wartawan dan Korem 101/Antasari selama ini pun sudah sangat luar biasa.

Wartawan akan tetap membantu Korem, tak hanya dari sisi pemberitaan saja, namun juga dalam meraih prestas (ZI)

 164 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: