DRIVER OJOL Curhat ke Dewan, Rawan Korban Kriminal

Bagikan :
DRIVER OJOL Curhat ke Dewan, Rawan Korban Kriminal

SuarIndonesia – Maraknya kasus kriminalitas yang kerap menimpa driver ojel online (ojol), ditambah jam kerja yang hampir 24 jam membuat para driver ojol menjadi sasaran empuk penjahat, seperti begal maupun perampokan.

Bahkan dalam kesempatan Sosialisasi yang digelar oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Troy Satria Taufik. Koordinator Lapangan driver Gojek Kota Banjarbaru Aryo menyampaikan keresahan para mitra ojol dan meminta perlindungan.

DRIVER OJOL Curhat ke Dewan, Rawan Korban Kriminal (2)

 

“Kami ini kerja hampir 1×24 jam. Permintaan pelanggan gak tentu jam dan tugas pengantarannya. Sekarang ini marak begal, jadi kami cukup khawatir sementara kami harus bekerja tapi juga takut,” ujar Aryo

Hal tersebut ditanggapi serius oleh Troy Satria. Untuk itu pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak polisi agar wilayah yang rentan tindak kriminalitas bisa dilaksanakan patroli secara berkala.

“Misalnya nanti bisa dilakukan patroli rutin oleh pihak kepolisian, juga untuk beberapa daerahkan sudah ada nomor darurat atau aplikasi yang bisa digunakan oleh masyarakat terutama driver untuk memberikan sinyal darurat. Ini kita sampaikan dan agar jadi perhatian khusus guna menciptakan kondisi aman bagi driver ojol kita” ujar Troy. (SU)

 146 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!