Cek Kesehatan dan Obat Gratis untuk Pelanggan PDAM

Cek Kesehatan dan Obat Gratis untuk Pelanggan PDAM

Suarindonesia РGuna memberikan layanan bagi pelanggan dan menjalin hubungan baik, PDAM Bandarmasih dalam menyambut HUT ke 46 memberikan cek kesehatan gratis kepada seluruh pelanggannya yang membayar pada Kamis, di Kantor PDAM Bandarmasih, Kamis (14/2).

Pelayanan cek kesehatan gratis itu sudah dipasang mulai dari depan kantor PDAM samping Jalan A Yani. Direktur Operasional PDAM Bandarmasih, H Supian MT mengatakan, pelayanan cek kesehatan itu dalam rangka peringatan Hari Jadi ke 46 PDAM Bandarmasih, yang bertujuan sebagai upaya pihaknya agar lebih dekat dan dinilai baik lagi oleh pelanggan maupun masyarakat.

“Dengan layanan cek kesehatan gratis mudahan tercipta hubungan yang harmonis antara kami dan pelanggan,” bebernya di sela acara pelayanan Kesehatan gratis pada pelanggan.

Supian melanjutkan, cek kesehatan itu dilaksanakan mulai pagi pukul 08.00 WITA hingga siang hari sekitar pukuk 13.00 WITA. Peserta tidak hanya mendapat layanan cek kesehatan gratis, namun juga mendapat obat gratis langsung dari resep dokter.

Adapun tenaga medisnya, pihak melakukan kerjasama dengan Lanal Banjarmasin, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dan Dinas Kesehatan Pemprov Kalsel.

“Pesertanya kami target sekitar 300 orang dari pagi hingga siang hari,” katanya.

Salah satu pelanggan yang mengaku bernama Nuril menyatakan senang bisa melakukan cek kesehatan. Baginya acara adalah aji mumpung gratis, sebab cek kesehatan ke dokter pasti mengeluarkan biaya.

“Terima kasih PDAM, mudahan ini bermanfaat dan PDAM selalu sukses dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan,” katanya.(SU)

 211 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: