7 Pamen Polda Kalsel Lulus Seleksi Sespimmen Polri

7 Pamen Polda Kalsel Lulus Seleksi Sespimmen Polri

Suarindonesia – Tujuh anggota Perwira Menengah (Pamen) Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel), yang enam, berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dan satunya berpangkat Ajun Komisaris Besar (AKBP) lulus seleksi Sespimmen Polri.

Merwka adalah AKBP Lilik Istiyono SIK, Kompol Henry Novika Chandra SIK, MH., Kompol Windy Syafutra SH SIK, M.Med.Kom.

Kompol Ade Nuramdani SH SIK MM, Kompol Feri Renaldo Sitorus SIK, MH, Kompol Awilzan SIK dan Kompol Didik Subiyakto SH.

Dari itu pula, Kapolda Kalsel Kalsel) Irjen Polisi Yazid Fanani, Kamis (25/4),  menerima kunjungan personil yang lulus seleksi Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Panda Polda Kalsel, di Ruang Kerjanya.

Kapolda, menyambut baik ketujuh personil yang berhasil lulus seleksi Sespimmen Polri Panda Polda Kalsel.

Ia juga berharap para personil yang telah lulus seleksi ini mampu untuk menjadi Perwira Polri yang memiliki output hasil didikan yang memenuhi kriteria sebagai pimpinan tingkat menengah dengan memiliki kemampuan manajerial yang memadai.

Sespimmen Polri, merupakan lembaga pendidikan tertinggi Polri yang menyelenggarakan pendidikan calon staf dan pimpinan Polri tingkat menengah sebagai penegak hukum yang profesional, bermoral dan modern yang berwawasan kepemimpinan strategi serta memiliki komitmen kuat terhadap integritas moral sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seorang anggota Polri yang telah menempuh pendidikan pada Sespimmen nantinya dipersiapkan untuk menjadi calon staf dan pemimpin tertinggi di lembaga Polri dan tentunya menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

Untuk mewujudkan visi tersebut, seharusnya siswa Sespimmen Polri adalah para Perwira Polri pilihan, yang tentunya harus mempunyai kecerdasan, kompeten di bidangnya, integritas tinggi serta memiliki jiwa kepemimpinan. (ZI)

 1,848 kali dilihat,  9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: