WARGA Senang Bisa Sahur Bersama Paman Birin

WARGA Senang Bisa Sahur Bersama Paman Birin

SuarIndonesia – Mengenakan kaos dilengkapi peci hitam, dipadu dengan slempang sarung khas warna cokelat muda , Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor tampak menikmati sajian makan sahur bersama. yang disajikan warga  Sungai Lulut Dalam, Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (26/4/2022).

Suasana penuh kekeluargaan sangat terasa antara Paman Birin sapaan akrabnya,  saat bercengkerama ringan di sela menikmati hidangan sahur.

Kedatangan Paman Birin ke daerah paling ujung Kelurahan- Sungai Lulut Kota Banjarmasin itu dalam rangka memenuhi undangan warga setempat untuk sahur bersama.

Sejak dini hari  para ibu rumah tangga   Kampung Sungai Lulut Dalam bergotong royong menyiapkan lauk dan sajian sederhana untuk hidangan sahur.

Terlihat ada ikan asin goreng, telur  goreng, mie goreng  dan beragam sajian lain tersusun rapi di beranda rumah.

“Kami sangat bersyukur bisa  berkesempatan sahur bersama dengan Paman Birin,” ucap Sairi, salah satu warga setempat.

Sairi mengaku sangat terkesan dengan sosok Paman Birin. Menurutnya, beliau tidak hanya sederhana, merakyat tetapi juga peduli dengan kondisi masyarakat.

Hal senada diutarakan Misna warga lainnya. Misna menuturkan masyarakat kampung mereka sudah tidak asing lagi dengan sosok Paman Birin.

” Beliau sudah sering ke kampung kami dan selalu menyempatkan waktu untuk bercengkrama ringan  dengan warga,,” ucap Misna .
Sementara itu Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih atas undangan warga.

” Alhamdulillah saya bisa berkesempatan bersilaturahmi dengan warga di sini. Semoga dengan sering bersilaturahmi  Allah akan menurunkan berkah untuk kita semua,” ucap Paman Birin, yang pada saat sahur kemarin didampingi Kepala Dinas Pengembangan SDM Provinsi Kalsel, Mujiat dan H Achmad Maulana, Staf Khusus Gubernur Kalsel.(adv/K-2)

 103 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!