Ulah “Nakal” Buruh Berujung Berurusan ke Polisi

Ulah “Nakal” Buruh Berujung Berurusan ke Polisi

 

Suarindonesia –  Ada kesempatan, itulah yang membuat Ahmad Efendi alias Pendi, pemuda berusia 17 tahun ini nekad mencuri handphone milik mahasiswa.

Akibat ulah ” nakal” Pendi, warga Jalan Penggalaman Desa Penggalaman Martapura Barat Kabupaten Banjar ini pun harus berurusan dengan petugas Polsekta Banjarmasin Timur.

Pria yang seharinya buruh  diamankan petugas berdasarkan laporan korban.
Selain mengamankan tersangka Pendi, petugas juga menyita barang bukti.satu unit Handphone merek Oppo warna Ungu.

Kapoksekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur Iptu Timur Yono, JUmat (17/5)  membenarkan hal tersebut dan saat ini tersangka Pendi menjalani pemeriksaan.

” Berdasarkan Laporan korban dan langsung melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi ,” jelas Timuryono.

Dimana, darib penyelidikan lebih lanjut akhirya,petigae berhasil mengamankan tersangka Pendi dengag barang bukti handphone.

Tertangkapnya tersangka Pendi berawal dari laporan Muhammad Fajrin (21) ke Mapolsekta Banjarmasin Timur, Selasa.(14/5) lalu sekitar pukul 11.00 WITA.

Berdasarkan laporan tersebut, handphone milik raib ketika berada di dalam rumah yang berada di Jalan Mahat Kasan Permata Bunda Rt. 035 Rw. 02 Banjarmasin.

Dimana, saat itu korban tidur dengan posisi handphone berasa dekat kepala korban dan  tersangka masuk kedalam rumah dengan mengambil handphone korban. (YI)

 307 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: