UKIR PRESTASI Penrem 101/Ant di TMMD ke-110

UKIR PRESTASI Penrem 101/Ant di TMMD ke-110

SuarIndonesia -Ukir prestasi Penrem 101/Ant di lomba TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110

TMMD merupakan Operasi Bhakti TNI yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Kegiatan ini dilaksanakan secara lintas sektoral dengan melibatkan berbagai unsur yaitu Pemerintah Daerah, Polri dan lnstansi Terkait lainnya serta masyarakat setempat.

Kegiatan diselenggarakan untuk membantu pemerintah daerah meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dalam membangun insfrastruktur serta membuka daerah yang terisolir.

Dalam pelaksanaan TMMD ke-110, selain kegiatan sasaran fisik dan non fisik juga dilaksanakan lomba yang diikuti masing-masing Kodim.

Baik itu lomba penilaian kategori Kapendam, Dansatgas, Kapenrem, kategori media cetak/online dan juga kategori media elektronik.

Pada Lomba Jurnalistik TMMD ke 110, Penrem 101/Antasari mendapatkan juara 2 untuk kategori Kapenrem/

Sedangkan untuk kategori media cetak/online media Banjarmasin post mendaparkan juara 1 untuk wilayah Kodim 1008/Tanjung dan kategori media elektronik TVRl Kalsel mendapatkan juara ke 3 untuk wilayah Kodim 1003/Kandangan.

Penyerahan piala lomba oleh Irdam Vl/Mlw diserahkan kepada masing-masing perwakilan untuk Penrem diwakilkan  Paur Prod Penrem Letda Caj l Gusti Komang Santikayana, S.Sos.H., M.l.Kom/ yang dilaksanakan di Makodam Vl/Mulawarman, Kamis (27/5/2021)

Danrem 101/Ant Brigjen TNl Firmansyah sebelumnya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang terjalin selama ini, terlebih lagi pemberitaan media tentang TMMD ke-110 bahwa media di Kalsel.

Kelanjutkab di bulan Juni nanti, juga dilaksanakan kegiatan TMMD ke 111 yang dilaksanakan di Kodim 1009/Pelaihari dan Kodim 1010/Rantau, yang dilaksanakan mulai minggu ke ll Juni sampai dengan minggu ke ll Juli Ta 2021. (ZI)

 313 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: