TNI “Kejutkan” Jajaran Mapolda Kalsel

SuarIndonesia– Jajaran TNI “kejutkan” Mapolda Kalsel, dan ini  bukti terjalinnya sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sebuah kejutan diberikan Jajaran TNI dalam hal ini Korem 101/Antasari, Lanal Banjarmasin serta Lanud Syamsuddin Noor kepada Polda Kalsel di Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kejutan itu berupa kunjungan langsung ke Mako Polda Kalsel dengan membawa Tumpeng dan Kue ulang tahun yang diterima Kapolda, Irjen Pol Rikwanto didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono dan Pejabat Utama Polda Kalsel, Jum’at (1/7/2022)

Kapolda ucap terima kasih atas kejutan dan perhatian Danrem 101/Antasari,Brigjen TNI Rudi Puruwito dan jajarannya.

“Semoga kedepan sinergitas kita lebih erat dalam menjaga Kamtibmas. Semoga situasi Kamtibmas tetap sejuk dan kondusif,” pungkas kapolda.

Para pemberi kejutan mendoakan, Polri semakin profesional dengan mengedepankan Presisi” (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) yang merupakan program yang diusung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Kami dengan bangga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-76,” ucap Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito.

Danrem mengakui kedatangannya ke Mako Polda Kalsel memang disengaja untuk memberikan kejutan.

Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolda saja, namun seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan pada hari ini juga melakukan hal sama, memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara sampai ke tingkat Polsek.

“Kejutan ini juga sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri.
Saya berharap sinergitas dan kolaborasi TNI-Polri terjalin dengan baik dan bisa dikembangkan untuk memajukan Kalsel,” Danrem.

Malamnya, doa bersama turut hadir seluruh unsur Forkopimda Kalsel serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel. (ZI)

 141 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!