TERSENTAK Calon Suami saat Mau Pernikahan Pengakuan Pujaaannya Pernah Diperkosa Tukang Cukur

SuarIndonesia – Kejujuran seorang perempuan ini terhadap keluarga dan calon suami saat ingin melangsungkan pernikahan memang patut dihargai. Namun, rupanya tak semudah dibayangngkan dari ungakapannya itu bisa diterima.

Calon suami dan pihak keluarga tersentak atas pengakuan perempuan pujannya itu kalau dirinya duku pernah diperkosa oleh serang tukang cukur.

Dari semua pula, akhirnya seorang pria berinisial Mz (24) warga Lokapikat, berprofesi sebagai tukang cukur, guru ngaji dan penyadap karet ini tak berkutik diamankan Satuan Resmob Polres Tapin.

Itu, saat anggota ingin potong rambut di tempatnya bekerja. Diduga pelaku melakukan pertestubuhan di bawah umur terhdap korban tetangganya sendiri.

Hal itu terungkap dalam konferensi pers jajaran Polres Tapin atas pengungkapan kasus tindak pidana kejahatan persetubuhan di bawah umur, selasa (20/9/2022).

Kapolres Tapin AKBP Ernesto Sasier didampingi Wakapolres  Kompol Winda Adhiningrum dan Kasat Reskim , AKP Haris Wicaksono  menghadirkan pelaku dan barang bukti.

“Terungkap kasus ni adanya laporan dari keluarga korban, dimana korban mau melangsungkan pernikahan menyampaikan kepada keluarga telah diperkosa oleh tetangganya yakni  M (24)i.

“Mendengar perkataan korban, calon suami korban yang akan menjadikan istri tidak terima akhirnya melaporkan pelaku MZ kepada pihak kepolisian, pada saat itulah dilakukan penangkapan, “ tambah kapolres.

Adapun motif pelaku melakukan persetubuhan yaitu dengan cara mengancam membunuh korban dengan senjata tajam jenis keris apabila tidak memenuhi keinginan berhubungan badan.

“Jadi terjadinya persetubuhan ini, korban saat sendirian di rumah diancam dibunuh dengan senjata tajam pelaku, terjadilah hubungan badan seperti layaknya suami istri, “ ujarnya.

Perbuatan pelaku ini dilakukan sejak tahun 2019 sampai tahun 2022, selama itu dilakukannya emoat kali  hubungan badan.

“Pada penangkapan, dimana  anggota kita ingin berpura-pura cukur rambut, di tempat kerjanya dan langsung diamankan, “ Kasat Reskrim.

Mz mengakui semua perbuatannya dan saat penangkapan dilakukan tidak ada perlawanan. (*/ZI)

 

 942 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.