TANPA MAHAR, Dibuka PKB untuk Berbagai Kalangan Berkeinginan jadi Celeg

SuarIndonesia – Menuju Pemilu 2024 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) buka pendaftaran pencalonan legislatif baik tingkat Kabupaten Kota hingga Provinsi.

Sekretaris DPW PKB Kalsel, Hormansyah mengatakan yang mendaftar ke PKB untuk calon legislatif dari berbagai kalangan baik dari kalangan melenial, pengusaha bahkan para habaib.

“Pendaftaran ini umum, silahkan yang mau bergabung di Partai kami dan ingin menjadi caleg,” katanya, Rabu (21/9/2022)

Hormansyah juga mengatakan sejak dibuka pendaftaran caleg kuota kabuoaten dan kota beberapa hari lalu banyak peminat bahkan sudah melebihi.

Sedangkan untuk kader PKB yang juga ingin mendaftar sebagai calon legislatif dipersilahkan namun juga harus melalui beberapa tahapan.

“Mereka yang mendaftar akan dilakukan seleksi dan pengetahuan bagaimana kiprahnya dimasyarakat terlebih tentang Partai Kebangkitan Bangsa,” katanya

Lebih jauh Hormansyah menyebutkan tidak ada sepeserpun mahar yang diminta pada caleg yang bergabung melalui partai PKB.

Hormansyah mengisyaratkan bilamana ada kader dari PKB yang mencalonkan diri untuk maju sebagai bakal calon pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang dan harus mundur dari jabatan yang telah di emban sebagai wakil rakyat maka dirinya akan mundur sebagai anggota dewan.

“InsyAllah akan turun gunung ke HSU, dan sudah berkomitmen sebagai kader harus siap,” ujarnya (HM)

 356 kali dilihat,  5 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!