TAMPIL di Tren Modest Fashion, Donna Prive Meriahkan Pagelaran Akhir Tahun

SuarIndonesia – Donna Prive, Jenama Modest Fashion lokal asal Banjarmasin meriahkan industri modest fashion di Indonesia, dalam pagelaran Akhir Tahun yang di selenggarakan di Galaxy Hotel Banjarmasin (31/12/2022).

Pada kegiatan itu, Donna Prive menampilkan koleksi terbaru. Donna Prive menampilkan 8 looks cantik.

Disertai dengan iringan musik, penampilan model yang berjalan dengan koleksi terbaru dari Donna Prive membuat pelanggan saat
menyaksikannya.

“Senang sekali, Donna Prive dapat ikut serta memeriahkan acara Galaxy Fashion Week. Harapan saya ke depan semoga di tahun 2023 ini industri Modest Fashion Indonesia semakin maju lagi di tengah kembalinya geliat perekonomian Indonesia.

Semakin banyak lagi kolaborasi yang saling menginspirasi di antara satu sama lainnya, sehingga nantinya kita tidak kalah saing dengan produk-produk mancanegara,” ujar Muliani Alif Lakoreasa, Founder dari Donna Prive.

Ia menyebut perkembangan modest fashion Indonesia mulai terlihat dampak positifnya.

Ragam variasi dan inovasi dalam selalu diutamakan dalam dunia modest fashion inilah yang tentunya akan membawa banyak dampak positif bagi ekonomi untuk masyarakat Indonesia.

Kemudian koleksi Ready to Wear yang bisa digunakan di berbagai acara akan tetap menjadi tren di kalangan masyarakat.

“Sementara itu motif monogram, kemudian warna-warna cerah seperti Fiery Red, Peach Pink, Empire Yellow, dan warna pastel, serta warna Earth Tone juga akan mendominasi trend modest fashion di tahun 2023,” jelas Muliani.

Disamping itu, Muliani juga mengungkapkan bahwa Donna Prive juga selalu berkomitmen untuk memenuhi standar kualitas baik dari desain ataupun bahan.

Di setiap lini produk Donna Prive dalam rangka memajukan industri modest fashion di Indonesia, agar bisa bersaing dengan kualitas produk mancanegara.

“Kami memiliki visi dan misi untuk menjadikan produk Donna Prive sebagai produk yang memiliki sisi unggul dalam setiap koleksi kami.

Salah satunya, di tahun ini kami menghadirkan koleksi terbaru yakni Madina Series yang didasari dengan tren warna dan corak di tahun 2023 nanti, sehingga diharapkan sahabat Donna
sudah memiliki pilihan untuk bisa mengekspresikan penampilan baru di tahun baru nanti,” bebernya.(RW)

 895 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!