TAK BERNYAWA Seorang Penginap di Kamar Hotel, Kagetkan Karyawan

SuarIndonesia – Seorang pria bernama Mihardi (42), ditemukan tak bernyawa di dalam kanar 130 Hotel Pelangi Indah di Jalan Soetoyo S Banjarmasin Tengah, Minggu (1/8/2022) malam

Korban diketahui beralamat Pantai Hambawang Barat RT 01 Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), dan kejadian gegerkan para pegawai hotel ketika ingin memberitahukan bahwa telah habis jam nginapnya.

Akan tetapi tak ada suara apapun dari korban, lantas para pegawai  mencoba terus mengetok pintu kamar dan memanggil-manggil namanya, akhirnya para pegawai hotel mencoba membuka pintu kamar menggunakan kunci cadangan.

Keemudian, mencoba membangunkan korban, namun tak mengeluarkan suara apa-apa , lalu menghubungi pihak Polsekta Banjarmasin Tengah.

Tak lama menerima laporan itulah sejumlah anggota bersama Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) unit Jatanras dan Unit Identifikasi Polresta Banjarmasin, ltiba melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Kemudian dievakuasi ke kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Dari hasil Olah TKP )Tempat Kejadian Perkara, disana ditemukan Tas selempang warna hitamb berisi farfum dan hansanitizer berada di meja samping kasur.

Dompet berisi identitas, STNK, SIM, BPJS, ATM dalam saku celana belakang, kunci makar hotel berada di atas meja samping TV, Handphone merk MI di atas kasur dekat korban terbaring dan lainnyal.

Dari keterangan Abdul Karim (19), warga Jalan Kelayan A II RT. 14 RW. 02 Banjarmasin Selatan, salah satu resepsionis Hotel Pelangi, ingin memeriksa kamar hotel No 130.

Karena terlihat terkunci dari dalam sejak pagi hari belum terdata cek out, serta saat dipanggil dan diketuk penghuni kamar tsb tdk ada merespon,.

Sehingga terkesan pengunjung sudah pulang, maka inisiatif dari untuk membuka kamar dengan kunci cadangan hotel guna dilakukan pembersihan kamar.

“,Dan saat dilakukan pembukaan kamar, melihat korban dalam keadaan terbaring dan badan yang kaku serta membiru di bagian telapak kaki serta telapak tangan,” ucapnya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi Hariyanto SIk, melalui Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra STrK MH, saat ditanya masih mendalami atas kejadian. (DO)

 273 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!