RESMI, Hj Ananda Terima Restu dari PAN Jadi Calon Walikota Banjarmasin di Pilkada 2020

RESMI, Hj Ananda Terima Restu dari PAN Jadi Calon Walikota Banjarmasin di Pilkada 2020

SuarIndonesia – Langkah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin Hj Ananda untuk bertarung di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020 semakin mantap.

Hal ini setelah yang bersangkutan sudah mendapatkan “surat sakti” dari salah satu Partai Politik (Parpol) pengusung berupa surat dukungan untuk maju sebagai Calon Walikota Banjarmasin.

Parpol yang lebih dulu memberikan dukungan kepada Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu adalah Partai Amanat Nasional (PAN). Melalui Surat Keputusan dari DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/253/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Walikota Banjarmasin dan Wakil Walikota Banjarmasin, DPP PAN memberikan persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin kepada Hj Ananda sebagai Calon Walikota Banjarmasin dan H Mushaffa Zakir sebagai Calon Wakil Walikota Banjarmasin.

Surat tersebut diterbitkan langsung oleh DPP PAN pada tanggal 13 Agustus 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral Eddy Soeparno.

Terkait dukungan dari Parpol PAN ini, Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 tersebut mengaku bersyukur langkahnya untuk menatap Pilkada Tahun 2020 dapat berjalan mulus, walau pun dalam awal perjalanannya banyak sekali drama politik yang terjadi.

“Insya Allah dalam beberapa hari ke depan akan ada beberapa Parpol lain yang juga akan menyatakan dukungannya. Termasuk partai yang membesarkan saya sendiri, yaitu Partai Golkar,” tegasnya, Jumat (14/8/2020).

Sedangkan untuk pasangannya yang tidak lain merupakan kader PKS dan Anggota DPRD Kota Banjarmasin, menurutnya hal ini sudah melalui serangkaian proses dan sudah dikomunikasikan dengan Parpol pengusung.

“Intinya kami berdua siap untuk maju di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020 dan berusaha semaksimal mungkin dengan cara yang berkah untuk memenangkan pertarungan,” tukasnya.(SU)

 184 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: