PERCEPATAN Infrastruktur dan Pembangunan di Kalsel, Komisi III DPRD Gali Informasi ke BPPD Jatim

SuarIndonesia – Memperjuangkan percepatan infrastruktur dan pembangunan di seluruh wilayah di Kalimantan Selatan. Komisi III DPRD Provinsi Kalsel gali informasi ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BPPD) Provinsi Jawa Timur. Jum’at (18/11/2022).

Rombongan di pimpin Sekretaris Komisi III Gt. Abidinsyah mengatakan pihaknya menyoroti tentang baiknya perencanaan penataan utilitas jalan yang ada di jawa timur dimana jaringan utilitas kabel udara di jawa timur terkesan rapi.

“Kita harus banyak belajar dari jatim tentang bagaimana penataan kabel yang baik agar penataan kabel yang semrawut atau tidak beraturan di sejumlah wilayah kalsel dapat dirapikan,” katanya.

Selain menggali informasi penataan jaringan utilitas jalan, Abidinsyah juga berharap dapat menggali informasi yang banyak terkait perencanaan, penataan dan peningkatan infrastruktur lainnya.

“infrastruktur di jawa timur sangat bagus nantinya informasi yang didapat kita coba terapkan di Kalsel” Ucapnya

Kabid infrastruktur dan kewilayahan Hery Purwanto mengapresiasi kedatangan Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan di Bappeda Jatim.

“Kunjungan kerja ini, disamping untuk kita saling mempererat hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis, tentu juga menjadi wadah saling berbagi informasi antara kedua belah pihak,” ujar Hery (*/HM)

 539 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.