NASIB Gadis Masuk THM, Ambruk Mulut Berbusa di Bawa ke RS Akhirnya Tewas dan Sang Cowok Kabur

NASIB Gadis Masuk THM, Ambruk Mulut Berbusa di Bawa ke RS Akhirnya Tewas  dan Sang Cowok Kabur

Suarindonesia – Nasib malang menimpa seorang gadis belia ,yang masuk Tempat Hiburan Malam (THM) di Banjarmasin bersama seorang cowok

Dan tak lama ambruk dengan mulut berbusa, hingga dilarikan di Instalasi Gawat Daeurat (IGD) Rumah Sakit (RS) Sari Mulia Banjarmasin, Sabtu dinihari (4/5), sekitar pukul 03.30 WITA.

Sempat mendapat perawatan medis, dan akhirnya tewas. Ironisnya, sang cowok yang tadi mendapinginya, ketika tahu si gadis ini melepas nyawa, eh malah kabur dan hingga kini masih dalam penyelidikan jajaran Polsekta Banjarmasin Timur.

Dari informasi gadis itu berinisial PA, warga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan rencananya pihak keluarga sudah di menuju ke RS

Korban sempat mendapatkan perawatan di klinik yang di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), dan kemudian dibawa ke RS Sari Mulia Banjarmasin.

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol H M Uskiansyah SE, saat dikonfirmasi awwk media , membenarkan adanya kejadian dan anggota masih menyelidiki serta mencari teman korban yang saat itu bersama.

Dari informasi diperoleh, saat itu korban bersama temannya pria sedang THM, yang berada di Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin Timur ini.

Namun, tak lama setelkah itu ambruk hingga diberikan pertolongan security setempat dengan membawanya ke klinik.

Keterangan lain dari security setempat, ketika masuk di THM , korban jalannya sudah sempoyongan, ada dugaan sejak di luar sudah mengkonsumsi sesuatu yang membuatnya abruk dengan mukut berbusa tersebut. (DO)

 691 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: