Karena Sabu, Yunus Berlebaran di Bui

Karena Sabu, Yunus Berlebaran di Bui

Suarindonesia – Muhammad Yunus alias Yunus (41) bakal merayakan lebaran Idul Fitri di bui atau balik jeruji besi milik Mapolresta Banjarmasin.

Hal ini dikarenakan Yunus harus berurusan dengan petugas Satuan Res Narkoba Polresta Banjarmasin.

Kasat Res Narkoba Polresta Banjarmasin Kompol Herry Purwanto melalui Kabit Idik I Ipda Aries Wibawa SH mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan tersangka Yunus berdasarkan informasi masyarakat yang kemudian di tindak lanjuti dengan penyelidikan di lapangan.

“Petugas di lapangan langsung menindak lanjuti dengan penyelidikan di lapangan dan berhasil menyita 4 paket shabu siap edar dari dalam rumah tersangka Yunus. Semua itu penangkapan Kamis.(9/5) lalu sekitar pukul16.35 WITA,” jelas Aries kepada awak media, Rabu (15/5).

Tersangka Yunus di amankan petugas berdasarkan informasi masyarakat  terkait dugaan bisnis haram ketika berada di rumahnya di Jalan Teluk Tiram Darat Gang. Tiram 22 Pendamai No. 34 RT 10 Banjarmasin Barat.

Dari dalam rumah tersangka Yunus, petugas berhasil menyita barang bukti narkoba jenis 4 paket shabu 3,09 Gram , 1 buah timbangan digital.

Dikatakan Kanit, pihak akan terus lakukan pengembangan terkait asal barang yang di peroleh tersangka Yunus. (YI)

 

 454 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: