GEGER Temukan Pedagang Siomay Tewas di Pos Kamling, Berbagai Jenis Obat Disita Polisi

GEGER Temukan Pedagang Siomay Tewas di Pos Kamling, Berbagai Jenis Obat Disita Polisi

SuarIndonesia – Warga geger temukan seorang pria di temukan tak tewas di sebuah pos Kamling RT 25 di Jalan Ratu Zaleha Gang Ki Hajar Dewantara Banjarmasin Timur, Minggu (24/1) pagi sekitar pukul 08.00 WITA.

Korban M Raffi’e dan hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dari Polseka Banjarnasin Timur yang mendatangi TKP masih terus  mengumpulkan keterangan dan bukti bukti.

Adaoun barang bukti yang berhasil diamankan berupa obat penambah darah, obat B.Complex, obat Maltoper,  Comvit C dan obat Hemaport.

Sementara itu,dari keterangan diperoleh,  korban tinggal di Pos Kamling tersebut semenjak bencana banjir di Kota Banjarmasin.

Dimana, salah satu warga sebelumnya mendengar korban yang berada di Pos Kamling batuk-batuk seperti orang sesak napas dan selalu berzikir dengan suara keras.

Bahkan korban ada memeriksakan dirinya pada saat Puskesmas keliling di Karang Mekar dan hasilnya asam urat tinggi, HB rendah dan gula tinggi. Korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Ulin  sembari menunggu dari pihak keluarga yang menjemput .(YI)

 1,410 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: