DUA PEMAIN Mundur dari TC Timnas U-22

DUA PEMAIN Mundur dari TC Timnas U-22
Gelandang asal Semarang, Tegar Infantrie, mendapatkan kontrak jangka panjang dari PSIS Semarang.(FOTO/INSTAGRAM PSIS)

 

SuarIndonesia – Asisten Pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, menyatakan bahwa dua pemain timas U-22 Indonesia yakni, Tegar Infantrie dan Dodi Alexvan Djin telah memutuskan mundur dari tim.

Nova Arianto menjelaskan bahwa mundurnya dua pemain dari timnas U-22 Indonesia karena keputusan dan pertimbangan pribadi dari para pemain.

Tak berbeda dari dua pemain timnas U-22 Indonesia yang sebelumnya mundur juga dari pemusatan latihan (TC) timnas U-22 Indonesia.

Saddam Emiruddin Gaffar dan Firza Andika juga sebelumnya memilih mundur dan lebih memilih mengikuti pendidikan TNI Angkatan Udara (AU).

Kali ini kabar tersebut terjadi lagi dan itu datang dari Tegar Infantrie dan Dodi Alexvan Djin.

“Iya untuk dua pemain itu tidak bisa ikut gabung timnas U-22 Indonesia,” ujar Nova Arianto dikutip dari BolaSport.com, Senin (15/2/2021).

Walaupun Tegar Infantrie dan Dodi Alexvan Djin memiliki alasan yang berbeda, antara satu masih dalam proses pemulihan dan Tegar mengikuti pendidikan AU.

“Itu karena Dodi saat ini masih dalam proses pemulihan cedera, sedangkan untuk Tegar sendiri dia akan mendaftar Angkatan Udara. Jadi tidak bisa gabung,” ucapnya.

Setelah kabar mundurnya dua pemain tersebut, tim pelatih pun langsung mencari pengganti untuk posisi mereka.

Namun, sampai saat ini tim pelatih masih berproses untuk mencari penggantinya, dan Nova berharap awak media bersabar untuk menunggu.

“Kalau terkait mencari pengganti dan yang lainnya. Ditunggu saja ya,” tuturnya.

Tim pelatih dipastikan tetap akan mencari pemain terbaik untuk menambah skuad timnas U-22 Indonesia yang tengah diproyeksikan untuk SEA Games 2021.

SEA Games 2021 sendiri rencananya bergulir di Hanoi, Vietnam, pada November mendatang.

Sementara itu, dua pemain lain yang juga belum ikut bergabung dalam TC timnas U-22 Indonesia kali ini yakni Osvaldo Haay dan Braif Fatari.

Hal ini lantaran keduanya masih terhambat dengan penerbangan dari Papua menuju Jakarta, sehingga mereka telah bergabung.(IndoSport/RA)

 192 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: