DITERIMA Pemprov Kalsel Kelima Kalinya Penghargaan K-3

DITERIMA Pemprov Kalsel Kelima Kalinya Penghargaan K-3

Suarindonesia – Pemprov Kalsel menerima penghargaan pembina keselamatan dan kesehatan kerja (K3) untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

Penghargaan tersebut diserahkan Kementerin Tenaga Kerja (Kemnaker), Rabu (28/4/2021).

Penghargaan Pembina K3 tahun 2021 diserahkan Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziah dan diterima Penjabat Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar di Hote Bidakara, Jakarta.

Penghargaan K3  bertujuan memotivasi pemerintah daerah, perusahaan, dan pekerja untuk mengimplementasikan K3 dengan lebih baik.

Roy Rizali Anwar usai menerima penghargaan mengatakan apa yang diraih prestasi yang sangat membanggakan bagi Pemprov Kalsel khususnya maupun para pekerja/karyawan di perusahaan yang ada di Kalsel.

Roy juga mengungkap rasa syukur atas apresiasi terhadap pembinaan keselamatan kesehatan pekerja yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Kita bersyukur atas apresiasi atas kinerja Gubernur Kalsel dalam melakukan pembinaan keselamatan dan kesehatan tenaga kerja. Prestasi ini diraih atas sinergi antara pemerintah provinsi, perusahaan, dan para pekerja tentunya,” kata Roy.

Ia berharap ke depan dengan adanya prestasi ini dapat menekan Zero insiden kecelakaan kerja di perusahaan – perusahaan yang ada di Kalsel.

“Harapannya selain dapat meningkatkan kesejahteraan pekerja, Pemprov Kalsel berharap dapat menekan angka kecelakaan kerja hingga zero insiden,” kata Roy.

Sementara itu, Kepala Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan Provinsi Kalimantan Selatan, Siswansyah, mengatakan penghargaan ini diraih berkat kerjasama antara dinas dengan perusahaan yang ada di Kalsel.(RW)

 180 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: