DILANTIK 4 Pejabat Eselon 2 dan Pj Sekdarov Kalsel

DILANTIK 4 Pejabat Eselon 2 dan Pj Sekdarov Kalsel

SuarIndonesia – Empat pejabat eselon 2 lingkup Pemprov Kalsel hasil seleksi lelang jabatan terbuka dilantik Gubernur, H. Sahbirin Noor, di Gedung Idham Chalid, Jumat (5/2/2021).

Empat nama yang dilantik tersebut adalah Rusdi Hartono yang sebelumnya kepala UPT Pelabuhan Perikanan Banjarmasin menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kalsel, Mujiyat sebelumnya Kepala Biro Kesra menjadi Kepala Pelaksana BPBD Kalsel.

dr Yuddy Riswandi menjadi Wakil Direktur Medik dan Keperawatan RSUD Ulin Banjarmasin yang sebelumnya mengemban jabatan yang sama di RS Ansari Saleh, terakhir Gusti Rahmat sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup menjadi Kepala Biro Organisasi.

Selain empat nama tersebut turut dilantik Roy Rizali Anwar yang diperpanjang mengeban tugas Penjabat Sekdaprov Kalsel.

“Kita menghadapi dua bencana, memang tak mudah melaluinya. Saya minta jajaran SKPD dalam melaksanakan program kerja berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,’’ pinta pria yang akrab disapa Paman Birin ini.

Ia juga meminta pimpinan SKPD dapat mempertanggungjawabkan pekerjaan baik secara dunia maupun akhirat. Ia berpesan pelaksanan program kerja sebisa mungkin memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat.

“Pelantikan ini bukan cuma formalitas, tapi juga amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik dunia maupun akhirat.

Program kerja yang dilaksanakan SKPD menjadi acuan penilaian kinerja, dan setiap kegiatan dilaksanakan agar berbanding lurus dengan manfaat yang dirasakan masyarakat,” kata Paman Birin.(RW)

 152 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: