BERSAMA JAJARAN Kapolda Kalsel Turut Berhagia di HUT 75 TNI dan Hadiahi Nasi Tumpeng untuk Korem 101/Antasari

BERSAMA JAJARAN Kapolda Kalsel Turut Berhagia di HUT 75 TNI dan Hadiahi Nasi Tumpeng untuk Korem 101/Antasari

SuarIndonesia -Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI, bersama jajaran Kapolda Kalsel, Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH  datangi kediaman Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, hanya tujuan memberikan kejutan mengucapkan selamat HUT TNI, Senin (5/10/2020).

Bahkan pula, di HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) 2020, pihak Polda Kalsel  menghadiahi nasi tumpeng ke Korem 101/Antasari, dan potongan tumpeng diserahkan ke Danrem, Brigjen TNI Firmansyah, sebagai tanda ikut berbahagia dan ucapan selamat.

Usai menyerahan potongan tumpeng, suasana bertemunya dua petinggi institusi yang sama-sama memiliki tanggung jawab akan kondusifnya Provinsi Kalsel ini, berlangsung penuh kekeluargaan di ruang tamu rumah dinas danrem

“Kami sangat terharu di hari sangat spesial ini, sahabat kami dari Polri yaitu Kapolda Kalsel datang ke kediaman memberikan kejutan,” ucap

Danrem sampaikan terima kasih kepada Kapolda dan jajaran atas sinergi yang selama ini terjaga baik di Kalimantan Selatan.

“TNI akan selalu siap mempertebal kekuatan pasukan yang dibutuhkan Polri. Saat ini pilkada jadi tugas kita bersama mengamankannya,” beber danrem.

Sementara Kapolda Nico mengaku turut merasakan kebahagiaan dalam momen peringatan lahirnya TNI pada setiap 5 Oktober.

Sebagaimana diketahui, dia merupakan putra dari seorang anggota TNI Angkatan Laut angkatan 1968.

Sehingga Nico begitu senang sosok TNI yang menjadi kebanggaannya sejak kecil berulang tahun.

“TNI dan Polri akan selalu solid mengawal NKRI termasuk di Bumi Lambung Mangkurat kami pastikan terjaga aman dan kondusif berkat sinergi Polda Kalsel dan jajaran Korem 101/Antasari bersama TNI Angkatan Laut dan Angkatan Udara pastinya,” tambah kapolda.

Selanjutnya, jajaran pimpinan TNI di Kalimantan Selatan bersama Forkopimda mengikuti kegiatan puncak HUT TNI melalui virtual di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. (ZI)

 142 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: