BERHASIL Tertibkan Tambang Emas, AKBP GAFUR : “JIka tidak Bisa Berprestasi Jangan Lakukan Pelanggaran”

SuarIndonesia – Kapolres Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, AKBP M. Gafur Aditya Siregar mengingatkan seluruh anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran.

Ia menegaskan, setiap anggota Polri yang melanggar akan ditindak tegas sesuai peraturan yang berlaku

“Jika reka-rekan tidak bisa menorehkan prestasi, saya harapkan rekan-rekan jangan melakukan pelanggaran” tegasnya saat  pemberian reward kepada 205 personel Polres Kotabaru. Senin (21/11/2022)

Diketahui, 205 personel menerima penghargaan atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas penertiban tambang emas di Kecamatan Sungai Durian, awal Oktober 2022 yang lalu.

Perwira jebolan Akademi Kepolisian tahun 2002 ini juga mengingatkan seluruh anggotanya untuk terus melakukan yang terbaik bagi institusi Polri khususnya Polres Kotabaru.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas, jaga kesehatan dan lakukan yang terbaik untuk institusi Polri khususnya Polres Kotabaru” ujarnya

“Jangan sampai prestasi yang sudah dibuat, tidak diakui oleh masyarakat karena pelanggaran yang dibuat oleh beberapa oknum. Jangan sampai itu terjadi di Polres Kotabaru” ingatnya. (*/ZI)

 

 458 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.