Agus Syabarrudin Resmi sebagai Direktur Utama Bank Kalsel

Agus Syabarrudin Resmi sebagai Direktur Utama Bank Kalsel

Suarindonesia – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya jabatan Direktur Utama Bank Kalsel diisi oleh Drs Agus Syabarrudin MSi yang sebelumnya menjabat Senior Executive Vice President Bank Kalsel.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor langsung melantik dan pengambil sumpah jabatan Direktur Utama Bank Kalsel di aula Bank Kalsel, Jumat (4/1/2019)

Diungkapkan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, posisi direktur utama merupakan posisi penting dalam pengembangan bisnis Bank Kalsel, karena itulah penetapannya cukup lama.

“Saya berharap dengan diisinya jabatan Dirut Bank Kalsel, seluruh Direksi Bank Kalsel bisa bekerjasama untuk membangun Bank Kalsel menjadi bank yang tedepan di Kalimantan,” ucapnya usai pelantikan kepada awak media.

Menurut Sahbirin atau akrab disapa Paman Birin, dirinya sangat berharap Bank Kalsel bisa bergerak cepat dalam mengembangkan bisnisnya dan mencari peluang bisnis dan lebih inovasi dalam pergerakan usahanya. Karena sekarang persaingan perbankan sudah semakin ketat dan perlu strategi yang tepat agar Bank Kalsel bisa membesar dan go nasional.

“Yang terpenting adalah bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan,” tegasnya.

Sedangkan Komisaris Bank Kalsel H Ari Bastary juga mengharapkan dengan telah dilantiknya Direktur Utama Bank Kalsel yang baru bisa membawa Blbank milik Urang Banua ini menjadi terdepan sesuai visi misi Bank Kalsel tentunya.

Direktur Utama Bank Kalsel Drs Agus Syabarrudin usai dilantik mengaku siap memberikan kinerja terbaik untuk kemajuan Bank Kalsel. Apalagi didukung dengan SDM Bank Kalsel yang semakin profesional.

“Saya siap bekerja lebih baik dan bersama direksi lainnya untuk bergerak membawa Bank Kalsel menjadi bank terkemuka di Kalimantan,” tandasnya.

Sementara itu, banyak harapan harapan yang diungkapkan mitra kerja dengan terpilihkan Agus Syabarrudin sebagai Direktur utama Bank Kalsel.

Diungkapkan Rizqillah Suhaili Direktur Utama Jamkrida Kalsel, dengan dilantiknya direktur utama ia berharap Bank Kalsel bisa semakin melesat menjadi lebih maju dan jaya. “Selamat kepada dirut yang terpilih semoga bisa membawa Bank Kalsel lebih berkembang,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Badan Keuangan Daerah Kalsel H Aminuddin Latif, sebagai mitra kerja Bank Kalsel ia sangat berharap Bank Kalsel semakin besar dan semakin profesional menjadi bank yang unggul dan terdepan.

Sedangkan Kepala Bappeda Kalsel Ir H Nurul Fajar Desira mengharapkan untuk menjadi bank yang terkemuka di Indonesia dan membawa berkah warga Kalsel dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga ASN di Kalsel.

Hal senada juga diungkapkan Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengharapkan Bank Kalsel menjadi yang terdepan dan memberikan pelayanan bagi ASN dengan lebih baik dan bertambah baik.(SU)

 277 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: