WARGA Sampaikan Harapan Secara Tertulis ke dr HM Zairullah Azhar

WARGA Sampaikan Harapan Secara Tertulis ke dr HM Zairullah Azhar

SuarIndonesia– Antusias warga Desa Polewali Marajae dan Desa Segumbang, Gunung Tinggi dan Kersik Putih Kecamatan Batulicin, menyambut kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 3.

Dari kampanye tersebut, warga menyampaikan harapan secara tertulis kepada Calon Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar, saat berkampanye.

Misalnya saja, di Kelurahan Gunung Tinggi, warga menyampaikan harapannya kepada Zairullah Azhar, yakni berupa usulan pembangunan Musholla di Gunung Tinggi, fasilitas pertanian, mesin pertanian dan pengaspalan jalan usaha tani.

Keinginan masyarakat itu, langsung dijanjikan untuk direalisasikan apa yang diinginkan masyarakat itu.

” Insya Allah, semua usulan ini akan kita realisasikan saat terpilih nanti,” kata Zairullah Azhar, yang disambut tepuk tangan riuh dari masyarakat.

Selain masalah itu, Zairullah menekankan untuk memulai pembangunan dari tingkat bawah yakni desa hingga kecamatan dan Kabupaten.

Sementara itu, di desa Segumbang, H Sahine, mengaku sangat mengharapkan kepemimpinan Zairullah Azhar. Mereka siap memenangkn ZR di Desa Segumbang.

” Kami sangat mendukung ayahanda untuk mempimpin Tanah Bumbu. Hanya saja harapan kami, jangan lupakan masyarakat, anak yatim dan jompo,” harapnya.

Sementara itu, warga juga ada di Desa Polewali yang mendengar informasi setelah terpilih, Zairullah Azhar hanya akan menjabat selama satu atau dua tahun saja setelah itu mundur.

Hal tersebut langsung dibantah Calon Bupati nomor urut 3 ini, bahwa itu adalah kebohongan besar disebar pihak lain dan itu untuk menjatuhkan pasalon nomor 3.

” Saya tegaskan ditiap kampanye saya, itu bohong yang disebar pihak lain. Saya akan menyelesaikan jabatan sampai akhir,” tambah Zairullah Azhar.

Sekadar diketahui, kampanye Zairullah Azhar kali ini didampingi tim koalisi di antaranya H Hasanudin, Fawahisah, Syarifah Santiansyah, Andi Asdar, Haris Fadillah, M Akram, serta sejumlah tokoh dan dua habib. (*/ZI)

 127 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: