USAI VIDEO CALL Pedagang Ikan Keliling Ditemukan Tewas Gantung Diri di Toilet

USAI VIDEO CALL Pedagang Ikan Keliling Ditemukan Tewas Gantung Diri di Toilet

SuarIndonesia – Salahan (35), terkejut ketika melihat adik iparnya bernama Ardani (22), menggantungkan diri menggunakan kabel serta posisi berdiri di atas sebuah ember plastik di dalam toilet, Minggu (18/7/2021), sekitar pukul 17.00 WITA.

Korban selama ini tinggal di tempat kakaknya di Desa Pulau Sewangi RT 01 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Warga sekitar geger mendengar peristiwa dan melaporkan ke Polsek Berangas.

Tak lama menerima laporan ini sejumlah anggota Polsek Berangas, bersama Tim Relawan langsung berdatangan ke Tempat Kejadian Pekara (TKP), dan Tim Identofikasi Polres Batola.

Hampir dua jam melakukan Olah TKP , lalu atas permintaan pihak keluarga, akhitnya korban tak dibawa ke Rumah Sakit (RS), hanya dilakukan visum di rumahnya.

Tanda-tanda korban bunuh diri, ilatnya terjulur, dan saat itu korban masih mengenakan busana muslim.

 

Dari keterangan Salahan, korban dalam kesehariannya pedagang ikan keliling.

“Sebelum kejadian sempat videocall (vc) dengan temannya, dan kami tak mengetahui adik iparnya ini punya masalah apa sehingga bunuh diri

Memang saat itu saya ingin pergi ke toilet, karena merasa terkunci rapat dan beberapa kali diketuk tak ada jawaban, kemudian pintu dobrak, terkejut melihat sudah tergantung,” ucapnya.

Kapolsek Berangas, Ipda Iman Juana, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ini dan anggota masih mendalami kasusnya. (DO)

 1,226 kali dilihat,  70 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: