USAI BERLAGA di Piala Menpora, Ini Rencana Barito Putera Selanjutnya

USAI BERLAGA di Piala Menpora, Ini Rencana Barito Putera Selanjutnya
Barito Putera cari bek asing.(Foto/Istimewa)

SuarIndonesiaBarito Putera sukses melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021 dengan label runner up Grup A. Mereka berhasil meraih lima poin dari hasil satu kemenangan dan dua kali imbang.

Meski belum tersentuh kekalahan, sejatinya ada kelemahan dalam tim berjulukan Laskar Antasari itu yang terlihat jelas. Anak didik Djadjang Nurdjaman itu selalu kemasukan gol di setiap laga.

Total gawang Barito Putera sudah kemasukan enam gol. Tiga gol dari PSIS (21/3/2021), dua gol dari Persikabo 1973 (30/3/2021), dan satu gol sisanya dari Arema FC (25/3/2021).

Situasi inilah yang membuat manajemen bakal mencari tambahan amunisi lagi untuk lini pertahanan. Kabarnya, sosok asing asal Asia yang bakal dibidik untuk memperkuat barisan pertahanan.

“Kehadiran pemain asing tersebut diproyeksikan akan menjadi tambahan amunisi Barito Putera di kompetisi Liga 1 2021 mendatang,” tulis situs resmi Liga Indonesia Baru.

Namun, kepastian soal kabar itu bakal didapat setelah Barito Putera membereskan langkah mereka di Piala Menpora.

“Jadi masalah pemain asing kami evaluasi setelah Piala Menpora ya,” tutur Mundari Karya, Manajer Barito Putera.

Sementara itu, saat ini Barito Putera sudah memiliki seorang bek asing, yaitu Cassio De Jesus. Ia dibantu oleh beberapa nama sebagai bek tengah, yaitu Muhammad Firli dan Dandi Maulana.(Bolalob/RA)

 293 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: